0
Letter To God
Wahai sang pemilik kepastian, hari ini mulai kutuliskan suratku kepadaMu.. Tersinggung kah Engkau jika aku niatkan suratku ini untuk keperluan tugas mata kuliah ku,. ??hmm ku yakin tidak,Sebenarnya bisa bisa saja Ya Tuhan kubuatkan surat khusus untukMu agar Engkau tau pasti seberapa banyak dosaku, dengan subjek utama meminta ampunan atas perjalanan panjang dan dosa dosa yang selama ini ku pertahankan dan secra detail pula di bagain penutup surat akan kusematkan kalimat indah dan gombalan gombalan terbaikku agar Engkau mau memberikan bonusan pahala bagiku.

Tapi apakah malaikatMu tidak akan tertawa melihat suratku..? pengetahuan  sebelah mana yang tidak Engkau jangkau atas dosa dan perbuatan seluruh makhlukMu meski sejatinya Kau memang lebih dan memiliki hak penuh atas diriku,hak penuh  atas curahan isi hati,galau gelisah dan segala macam bentuk aduan aduanku tak kan ada yang bisa menggeser peranMu atas nafasku. karena itulah Ya Tuhan surat khusus itu tidak kutulis..toh yang ada di hati dan semua makhlukmu Engkau pasti tahu,dan bagaimanapun tembusan surat yang kutulis ini tetaplah untuk dosen mata kuliahku :)

Sebuah anugrah yang menjadikan aku makhluk beruntung luar biasa ya Tuhan  Kau jadikan ku ahsanu taqwimMu,, masterpice atas seluruh ciptaanMu.. hanya karena cinta dan rohman  rohimMu aku ada kau hadirkan aku ke dunia. Dengan JibrilMu aku bisa mempelajari bagian bagain tanpa batas atas ilmu pengetahuanMu , MikailMu membentangkan rizki tiada ujung untuk duniaku, IsrofilMu yang tak henti mengabarkan atas baik buruk perilaku dan segala hal dihadapku,IzroilMu ada dalam darahku, mengatur kerja jantung,denyut nadi dan seluruh organ organ manusia ku. 

Wahai the only resources  satu satunya sang pemilik 100% saham keseluruhan hidupku  untuk sejenak berdiri di si siang dan malamMu saja  aku belum mampu sepenuh hati. Sebelum cahaya di sepertiga malammu,ku yakin ini waktu di mana keranjang keranjang ampunanMu terbuka lebar untukku di malam yang tidak picisan ini juga ku ucapkan  trimaksih sudah mengupdate jiwa ruhaniku,Ridhoi dan tunjukkan aku akan titik batasan batasan baik buruk perilakuku dalam gerak langkah mengkhalifahi ABCDEFnya kehidupanku  serta selalu  lindungilah ruh dan jasadku dari imam para malaikat sebelum diciptakannya Adam

Post a Comment

 
Top